Jumat, 10 Oktober 2014

Cara Hidup Sehat Artis Eriska Rein



Cara Hidup Sehat Artis Eriska Rein.

Dituntut tampil kece di layar kaca, nggak bikin si cantik Eriska Rein menyiksa diri supaya terlihat kurus, lho. Justru pemeran Jessica di Manusia Setengah Salmon (2013) ini tetap menerapkan pola diet sehat. Seperti apa, sih?

“Kalau pagi, aku tetap sarapan seperti biasa dengan takaran karbohidrat dan protein cukup.

Nah, kalau makan siang, jumlah makananku agak banyak, karena menurutku, energi yang masuk ke badan akan dipakai secara maksimal untuk melakukan beragam aktifitas.

Beda kalau malam, biasanya aku nggak mengkonsumsi karbohidrat. Tapi, perut kuisi dengan buah-buahan dan air mineral,” terang penggemar model Nadya Hutagalung ini.

Selain itu, kelahiran 3 Juni1994 ini juga nggak jajan sembarangan, lho. “Aku menghindari makanan yang digoreng dan berminyak. Kalau bisa, yang direbus-rebus saja. 

Juga untuk minuman, aku nggak terlalu suka air dingin, apalagi yang bersoda. Aku lebih pilih yang hangat, seperti teh atau air mineral.”

Sebagai pendukung, sulung dari empat bersaudara ini juga menggiati olahraga ringan di rumahnya. “Kalau sempat bangun pagi, aku lebih sering jogging di depan rumah. Lalu seminggu sekali, aku juga push up dan sit up, masing-masing 50 kali. Tapi, itu juga belum terasa capeknya. Jadi, kalau sedang ada semangat, aku bisa lebih lama berolahraganya.

Tips Ketika Berpuasa

“Cara utama aku jaga kesehatan selama puasa itu dengan tidur cukup. Kalau ditengah syuting ada waktu untuk istirahat, aku gunakan untuk tidur, supaya tetap fresh ketika bangun.

Jangan lupa juga minum vitamin saat sahur dan buka, supaya badan nggak cepat lemas atau capek,” ujarnya.  
Eriska juga menganjurkan untuk nggak melakukan aktivitas berlebihan atau yang memakan cukup banyak energi. “Kalau nggak penting, mending nggak usah dikerjakan. Simpan energi untuk puasa sampai maghrib,” kata cewek yang paling suka buka puasa dengan kolak pisang ini.

Menurut Eriska, ketika buka puasa pun, jangan kalap makan. “Dulu, aku sering makan sampai begah. Akibatnya, aku nggak bisa makan lagi sampai sahur. Pas puasa pun jadi lebih lemas. Jadi, lebih baik makan secukupnya saja. Yang penting makanannya bergizi, katanya.

Sumber: http://www.gadis.co.id/gosip/seleb/hidup.sehat.ala.eriska.rein/001/010/799

Baca Juga Artikel ini:
- Cara Fitness Shaheer Sheikh 'Arjuna' Mahabharata
- Nasib Jessica SNSD
- Maraknya Impotensi pada Anak Muda
- Kikis Lemak Tubuh dengan Susu
- Cara Mudah Deteksi Stroke Secara Dini 

Berikut ini adalah alat-alat yang dapat membantu menurunkan berat badan :
- Alat Fitness Treadmill (Klik Sini)
- Sabuk Pelangsing Slimming Belt (Klik Sini)
- Timbangan Lemak Perut (Klik Sini)
- Alat Oksigen Kecantikan Wajah (Klik Sini)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar