Kamis, 23 Oktober 2014

Kamulah Takdirku - Lirik Lagu Baru Raffi Ahmad & Nagita Slavina (Gigi)

Kamulah Takdirku - Lirik Lagu Baru Raffi Ahmad & Nagita Slavina (Gigi)

Hanya dalam sekejap Sang Maestro pencipta lagu Melly Goeslaw menciptakan sebuah lagu berjudul Kamulah Takdirku di sebuah acara musik televisi nasional. Lagu yang ditujukan untuk pasangan selebritis yang mau menikah dalam waktu dekat Raffi Ahmad & Nagita Slavina ini sarat akan kata kata puitis nan romantis dan kental dengan melody khas Melly Goeslaw. Berikut ini cuplikan Lagu Kamulah Takdirku yang rencananya mau dibawakan berduet Raffi Ahmad & Nagita Slavina di acara pernikahannya.

Judul Lagu : Kamulah Takdirku
Penyanyi : Raffi Ahmad & Nagita Slavina
Ciptaan : Melly Goeslaw


 

Lirik Lagu Raffi Ahmad & Nagita Slavina - Kamulah Takdirku
Pernah kulihat  lukisan cantik
Tujuh bidadari dari langit
Namun saat kulihat dirimu
Cantikmu mengalahkan semua

Pernah kubaca puisi raja
Syairnya indah getarkan rasa
Namun saat namamu disebut
Ku tergetar jiwa penuh rasa
Tuhan yang berikan rasa cinta
Rasa kasih sayang

Buat apalah susah cari kesana kesini
Sudah didepan mata kamulah takdirku
Tuhan ciptakan aku
Tuhan ciptakan kamu
Kita berdua di izinkan bersama tuk bersatu selamanya

Seperti embun mengerti pagi
Seperti ombak paham samudra
Kita yang beda tlah disatukan
Dengan kekuatan cinta kasih
Jadilah kisah ini abadi
Kamulah takdirku

Seperti embun mengerti pagi
Seperti ombak paham samudra
Kita yang beda tlah disatukan
Dengan kekuatan cinta kasih
Jadilah kisah ini abadi
Kamulah takdirku

Buat apalah susah cari kesana kesini
Sudah didepan mata kamulah takdirku
Buat apalah susah cari kesana kesini
Sudah didepan mata kamulah takdirku
Buat apalah susah cari kesana kesini
Sudah didepan mata kamulah takdirku
Tuhan ciptakan aku
Tuhan ciptakan kamu
Kita berdua di izinkan bersama tuk bersatu
Kamulah takdirku

Sumber :
http://lirikanlaguku.blogspot.com/2014/10/lirik-lagu-raffi-ahmad-nagita-slavina.html
http://beritabulukumba.com/22821/raffi-ahmad-feat-nagita-kamulah-takdirku-versi-youtube

Baca Juga Artikel ini:
- Kisah Nyata Penderita Diabetes yang Sembuh Total dengan Biji Alpukat
- Para Ahli Medis menemukan fakta Kehidupan Setelah Mati 
- Rahasia Umur 40 Tahun
- Maraknya Impotensi pada Anak Muda
- Kikis Lemak Tubuh dengan Susu
- Cara Mudah Deteksi Stroke Secara Dini

Artikel Kesehatan Para Artis:
- Rahasia Sehat dan Montok Artis Kartika Putri
- Nasib Luhan EXO
- Push-up Sit-up ala Artis Cantik Eriska Rein
- Cara Fitness 'Arjuna' Shaheer Sheikh
- Nasib Jessica SNSD  

 


Rabu, 22 Oktober 2014

Manfaat Biji Alpukat sebagai Obat Diabetes (Kisah Nyata)


Manfaat Khasiat Biji Alpukat sebagai Obat Penyakit Diabetes Melitus (Kisah Nyata).

Berikut ini akan dibahas tentang testimoni seorang akun Facebook tentang Manfaat Biji Alpukat sebagai Obat Penyakit Diabetes Militus. Berikut penuturan beliau:

Ketika saya sakit dan diopname selama 5 hari di RS Paru-paru Jember, saya diberi tahu oleh perawat rumah sakit tersebut bahwa obat herbal biji alpukat dapat menyembuhkan penyakit Diabetes Mellitus.

Ketika saya pulang dan berobat rawat jalan saya teringat pesan perawat tersebut (mbak **** ).

Awalnya saya tidak percaya, tetapi setelah membaca dari berbagai referensi saya yakin bahwa biji alpokat dapat menyembuhkan penyakit diabetes.

Dan saya minum sari biji alpokat setiap pagi dan sore.

Saat ini kondisi gula dara saya sudah normal antara 150 s/d 190.

Penyakit paru-paru saya sudah sembuh. Berat badan saya ketika sakit 51 kg saat ini sudah mencapai 60 kg. Dengan biaya pengobatan Rp. 18.000,- (1 kg alpokat) penyakit diabetes saya bisa sembuh.

Ketika kadar gula darah sudah normal saya berhenti munum sari alpukat.

Cara membuat minuman sari biji alpukat sbb: 
- Biji buah alpukat secukupnya (1 buah saja)
- 2 gelas air
- Ambil biji alpukat dan panggang di atas api kurang lebih 5 menit lalu biji alpokat menjadi tidak keras, Setelah itu potong kecil-kecil
- Kemudian rebus sampai airnya menjadi berwarna coklat.
- Setelah dingin, saring dan minum.
- Lakukan secara rutin sampai kesembuhan mulai dirasakan.

Ketika saya sakit waktu itu... gula darah saya 340 ... saya minum pagi satu gelas tanggung dan sore satu gelas tanggung (belimbing) ... gula darah saya turun menjadi 185 selama 10 hari.

Dan saya hentikan minum sari biji apokat tsb. Bila minum terus maka gula dara bertambah turun (hal itu tidak baik)..

Saya tidak pernah minum obat lagi dari apotik ketika terapi hebal biji apokat..

Manfaat lain ... ketika gula darah sudah normal maka tekanan dara menjadi normal pula.

demikian juga detak jantuing ikut normal (80). Hal ini hasil lab apotik kimia farma.

Disarankan ketika akan minum minum herbal biji alpokat .... cek lab dulu agar tahu perkembangan penurunannnya.

Bagi penderita darah rendah jangan minum herbal tersebut. Resikonya tekanan darah bertambah rendah.

Tks semoga bermanfaat. silahkan share kepada para sahabat dan saudara ...

Sumber:
https://m.facebook.com/photo.php?fbid=877533662258128&id=100000045075195&set=a.101464383198397.3394.100000045075195&refid=8&_ft_=qid.6071798286035035518%3Amf_story_key.-3032662867676589222&__tn__=*s

Baca Juga Artikel ini:
- Para Ahli Medis menemukan fakta Kehidupan Setelah Mati 
- Rahasia Umur 40 Tahun
- Maraknya Impotensi pada Anak Muda
- Kikis Lemak Tubuh dengan Susu
- Cara Mudah Deteksi Stroke Secara Dini

Artikel Kesehatan Para Artis:
- Rahasia Sehat dan Montok Artis Kartika Putri
- Nasib Luhan EXO
- Push-up Sit-up ala Artis Cantik Eriska Rein
- Cara Fitness 'Arjuna' Shaheer Sheikh
- Nasib Jessica SNSD  


Artikel Lainnya:
- Alat Cek untuk Gula Darah
- Alat Cek Untuk Hipertensi

 








Minggu, 19 Oktober 2014

Para Ahli Medis menemukan fakta Kehidupan Setelah Mati




Para Ahli Medis menemukan fakta Kehidupan Setelah Mati.

Para Ahli percaya bahwa adanya fakta kehidupan setelah mati, didapat dari hasil studi yang berskala cukup besar yang menunjukkan pasien masih mengalami kejadian secara nyata setelah jantung mereka berhenti.

Studi bernama AWARE yang mempelajari tentang kesadaran pasien saat tindakan darurat untuk mengembalikan nyawa (resusciation) yang meliputi 1060 pasien di 15 rumah sakit Inggris, Amerika dan Austria, adalah studi terbesar yg pernah ada yang pelajari seputar hal dekat kematian atau pengalaman 'keluar dari badan'.

Sebelumnya diduga hanya pengalaman halusinasi belaka, ujar direktur dari "Resusciation Research" State University of New York, Dr. Sam Parnia.

"Berbeda dengan pendapat yang populer," ujarnya," Kematian bukan momen yang spesifik, ia adalah sebuah proses yang dimulai saat jantung berhenti berdetak, ginjal berhenti bekerja dan fungsi otak semakin memudar, yang ungkapan medisnya adalah gagal jantung (cardiac arrest), yang jika dilihat dari sisi biologis adalah kematian secara klinis (clinical death).

Hasil studi tersebut menghasilkan 39 % dari pasien yang selamat dari gagal jantung, menggambarkan adanya kemungkinan dalam keadaan sadar, tapi tidak secara eksplisit.

46 % dari mereka mengalami hal pengembalian kesadaran mental yang sangat besar, 9 % nya mengalami hal yg mendekati kematian, 2 % nya mengalami kesadaran yang betul betul penuh dengan 'keluar dari jasad' , dapat juga melihat dan mendengar.

Satu orang mengalami gejala keluar dari jasadnya secara utuh dan memperhatikan proses tindakan darurat untuk mengembalikan nyawanya, dari sudut ruangan!

Pria berusia 57 tahun dari Inggris ini, bukannya mengalami clinical death selama 3 menit, ia malah dapat menceritakan apa yang dilakukan beberapa perawat dengan detail dan menjelaskan suara apa saja yang keluar dari peralatan rumah sakit.

"Ini jelas sekali, dulu sering diasumsikannya pengalaman dekat dengan kematian sebagai halusinasi atau ilusi, yang terjadi saat sebelum jantung berhenti atau setelah detak jantung dapat dikembalikan, namun bukan dengan pengalaman - pengalaman yang berkaitan erat dengan kejadian yang nyata, ketika jantung sama sekali berhenti," Ujar Parnia.

"Dalam kasus ini, kesadaran DAPAT TERJADI dalam periode selama  tiga menit selama jantung berhenti berdetak."

"Ini sangat aneh, karena otak perlahan lahan berhenti berfungsi dalam 20 atau 30 detik saat jantung berhenti berdetak dan tak akan berangsur angsur pulih sampai jantung benar benar telah kembali berdetak."



Sumber:
*Diterjemahkan oleh @harismz dari web asli http://www.dailylife.com.au/health-and-fitness/dl-wellbeing/scientists-say-there-may-be-life-after-death-20141008-3hjpp.html


Baca Juga Artikel ini:
- Rahasia Umur 40 Tahun
- Maraknya Impotensi pada Anak Muda
- Kikis Lemak Tubuh dengan Susu
- Cara Mudah Deteksi Stroke Secara Dini
- Rahasia Sehat dan Montok Artis Kartika Putri
- Nasib Luhan EXO
- Push-up Sit-up ala Artis Cantik Eriska Rein
- Cara Fitness 'Arjuna' Shaheer Sheikh
- Nasib Jessica SNSD  


Artikel Lainnya :
- Tempat Tidur Khusus Pasien Jantung 
- Alat Cek Darah untuk Penyakit Jantung (Gula Darah, Kolesterol dan Trigliserida) 
- Alat Cek Untuk Hipertensi 
- Kursi Roda untuk Pasien Jantung

 

Sabtu, 18 Oktober 2014

Lup Kaca Pembesar TRIPLET ALL-METAL Pembesaran 40X 25mm



Lup Kaca Pembesar Magnifier glass TRIPLET ALL-METAL Pembesaran 40X 25mm,  dilengkapi 2 lampu Led dan 1 lampu UV untuk deteksi uang palsu, Feature:
- Lensa Mata pembesar Magnifier terbuat dari kaca optik untuk ketajaman dan kejelasan ekstra.
- 40 kali perbesaran tambahan daya untuk ketajaman dan kejelasan.
- Model Lipat dan desain kecil terbuat dari besi stainless steel, portabel dan mudah dibawa.
- Anda bisa mendapatkan pandangan sangat dekat rincian terkecil.
- Magnifier perhiasan sangat bagus untuk memeriksa permata dan berlian, komponen elektronika, defek logam sparepart, metalurgi, batu-batuan geologi.
- Alat untuk menilai Besar perhiasan, koin, perangko dan barang antik dll.
- Lampu Ultraviolet deteksi uang palsu
- Diterangi oleh 3 LED (2 white, 1 UV), dan saklar kontrol.
- Diameter lensa: 25mm
- Lensa Bahan: Kaca

- GRATIS ONGKOS KIRIM: JAKARTA, BEKASI, CIBUBUR dan CIKARANG
- PEMBAYARAN BISA COD / CASH ON DELIVERY

Silahkan call / sms ke 021-37289110 / 08561761134 atau

Facebook: Sanes Medical

Harga Rp. 390.000,-
--------------------------------------------------------


Lup-kaca-pembesar-2in1-perhiasan-intan-batu-permata-berlian-30x-60x

Lup  2 in 1 dengan lampu UV untuk Detektor Uang Palsu 21 mm 30X/ 12mm 60x,
berfungsi sebagai kaca pembesar untuk batu berlian, juga sebagai Detektor UV uang palsu. memiliki  2 lensa yang masing-masing pembesarannya 21mm 30x dan 12mm 60x.

Harga Rp. 350.000,-

----------------------------------------------------------


Linen-lup-tester-kaca-pembesar

Kaca Pembesar LINEN Tester Lup 
adalah kaca pembesar yang kuat dengan skala pengukuran, untuk memeriksa kualitas kain tenun dalam industri tekstil untuk mengukur jumlah benang di area tertentu pada kain.

Terdiri dari kaca pembesar yang kuat yang memiliki skala pengukuran terukir di dalamnya. Linen penguji juga digunakan di cabang industri lainnya. Misalnya, mereka dapat digunakan untuk mengukur lebar garis barcode.

- GRATIS ONGKOS KIRIM: JAKARTA, BEKASI, CIBUBUR dan CIKARANG
- PEMBAYARAN BISA COD / CASH ON DELIVERY

Silahkan call / sms ke 021-37289110 / 08561761134 atau

Facebook: Sanes Medical

Harga Rp. 175.000,-

 

Kamis, 16 Oktober 2014

Rahasia Umur 40 Tahun pada Kesehatan Mental Spiritual



Rahasia Umur 40 Tahun pada Kesehatan Mental Spiritual

“Sesungguhnya Allah menyebutkan umur 40 tahun karena ini sebagai batasan bagi manusia dalam keberhasilan maupun keselamatannya.” (Al-Tsa‘labi).

“Para ahli tafsir berkata bahwa Allah Ta'ala tidak mengutus seorang Nabi kecuali jika telah mencapai umur 40 tahun.” (Imam Al-Syaukani)

“Mereka berkata bahwa jika seseorang sudah mencapai umur 40 tahun dan berada pada suatu perangai tertentu, maka ia tidak akan pernah berubah hingga datang kematiannya." (Ibrahim al-Nakhai)

“Jika engkau telah berusia empat puluh tahun, maka segeralah untuk memperbanyak amal shalih siang mau pun malam. Sebab, waktu pertemuanmu dengan Allah ‘Azza wa Jalla semakin dekat. Ibadah yang kau kerjakan saat ini tidak mampu menyamai ibadah seorang pemuda yang tidak menyia-nyiakan masa mudanya. Bukankah selama ini kau sia-siakan masa muda dan kekuatanmu. Andaikata saat ini kau ingin beramal sekuat-kuatnya, tenagamu sudah tidak mendukung lagi.” (Ibn Atha'illah)

Imam asy-Syafi’i tatkala mencapai usia 40 tahun, beliau berjalan sambil memakai tongkat. Jika ditanya, jawab beliau, “Agar aku ingat bahwa aku adalah musafir. Demi Allah, aku melihat diriku sekarang ini seperti seekor burung yang dipenjara di dalam sangkar. Lalu burung itu lepas di udara, kecuali telapak kakinya saja yang masih tertambat dalam sangkar. Komitmenku sekarang seperti itu juga. Aku tidak memiliki sisa- sisa syahwat untuk menetap tinggal di dunia. Aku tidak berkenan sahabat-sahabatku memberiku sedikit pun sedekah dari dunia. Aku juga tidak berkenan mereka mengingatkanku sedikit pun tentang hiruk pikuk dunia, kecuali hal yang menurut syara’ lazim bagiku. Di antara aku dan dia ada Allah.”




Barang siapa yang telah mencapai umur empat puluh tahun,  tetapi tidak juga menjadi orang baik, maka hendaklah ia  bersiap-siap masuk neraka! (HR Al-Ghazali dalam Ihya Ulumuddin)

Apabila sampai seseorang berumur empat puluh tahun dan tidak bertaubat, niscaya setan menyapu mukanya dengan  tangannya. Dan setan itu berkata: “Demi bapakku! Muka orang yang tiada memperoleh kemenangan.” (HR Al-Ghazali dalam Ihya Ulumuddin).

Oleh: Alfathri Adlin

Baca juga artikel ini:
- Begitu Dahsyatnya Qurban
- Tempat Doa Paling Makbul di Planet Bumi.

Selasa, 14 Oktober 2014

Cara Diet Sehat Kartika Putri



Cara Diet Sehat Cantik Artis Kartika Putri
Wanita yang memulai karier sebagai presenter olahraga hingga akhirnya menjadi pemain film dan sinetron, Kartika Putri sangat concern dengan kesehatan dan kecantikan. Wanita yang juga dikenal dengan sapaan Kartika Inyong ini memang banyak menghabiskan waktu di lokasi syuting. Karena itu ia sering kali makan makanan yang tidak sehat. Terlebih wanita yang hampir setiap hari muncul di acara Fesbuker ini sangat suka makan makanan manis seperti cokelat dan minuman soda. Ia juga sering tidur siang ketika break syuting.

Karena khawatir akan kesehatan tubuh serta takut tubuhnya melar, Kartika pun gemar makan tauge sebagai sayur-sayuran. Ia percaya tauge merupakan makanan sehat untuk diet dan dapat membantunya menurunkan berat badan. Kartika mengaku resep tauge sebagai menu diet didapatkan dari sang bunda. Tauge mengandung antioksidan, protein, serta vitamin A B, C, dan E yang dapat melancarkan pencernaan dan menjaga keasaman pada lambung.

Dengan rutin makan tauge selain tubuh tampak lebih ideal, wajah pemain film Perempuan Di Rumah Angker ini pun tampak bersih bebas dari vlek hitam dan jerawat, serta kulitnya lebih halus. Wanita kelahiran, Palembang, Sumatera Selatan, 20 Januari 1991 ini selalu rutin makan tauge dalam bentuk sayur-sayuran dan salad. Di samping makan tauge, ia juga menjalani pola hidup sehat dengan makan sayur-sayuran lain dan buah-buahan segar, menjalankan olahraga secara teratur dan minum air putih minimal dua liter.

Tips-Tips Diet Ketika Melakukakan Puasa

Ia mengaku, bisa tetap menjaga asupan pola makan sehat, meski tengah berpuasa. Kurma, kolak, biji salak, es buah, dan lain sebagainya selalu menjadi menu lezat favoritnya untuk berbuka.

Tika sapaan akrabnya, juga selalu membiasakan diri berbuka dengan mengonsumsi nasi.

"Aku sih harus ada nasi dan air mineral tidak dingin di setiap buka puasa serta sahur. Emang sih kayak orang kampung, tapi mau gimana lagi, memang enggak bisa kalau tanpa nasi," ungkap Tika yang ditemui di Studio ANTV, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Pemain film Samudra Hotel ini mengaku dirinya bukanlah tipe orang yang suka pilah-pilih menu untuk berbuka. Asal, makanan yang dikonsumsi tetap sehat dan bersih,.

Walau dirinya mengonsumsi nasi, Kartika tidak takut berat badannya naik. Ini, tentunya, lantaran Kartika tetap rajin melakukan olahraga walau tengah berpuasa.

Sumber: 
- http://www.mamansoleman.net/2014/09/kartika-putri-suka-taoge-karena.html
- http://life.viva.co.id/news/read/429573-rahasia-langsing-kartika-putri-selama-puasa

Baca Juga Artikel ini:
- Nasib Luhan EXO
- Push-up Sit-up ala Artis Cantik Eriska Rein
- Cara Fitness 'Arjuna' Shaheer Sheikh
- Nasib Jessica SNSD
- Maraknya Impotensi pada Anak Muda
- Kikis Lemak Tubuh dengan Susu
- Cara Mudah Deteksi Stroke Secara Dini 

Berikut ini adalah alat-alat yang dapat membantu menurunkan berat badan :
- Alat Fitness Treadmill (Klik Sini)
- Sabuk Pelangsing Slimming Belt (Klik Sini)
- Timbangan Lemak Perut (Klik Sini)
- Alat Oksigen Kecantikan Wajah (Klik Sini)  


Minggu, 12 Oktober 2014

Keluarnya Luhan EXO dan Fakta Medis




Keluarnya Luhan EXO dan Fakta Medis
Penggemar K-Pop, khususnya para perempuan, baru-baru ini dihebohkan dengan keluarnya Luhan dari EXO. Pria tampan berkebangsaan Tiongkok ini seolah mengikuti jejak personel EXO lainnya, Kris, yang juga memutuskan keluar dari manajemen SM Entertainment. Belum lama ini ia mengajukan gugatan terhadap manajemennya.

Luhan lahir di Beijing, Tiongkok, pada 20 April, 1990. Idola tampan berusia 24 tahun ini adalah seorang personel EXO dibawah naungan SM Entertainment.

Selepas SMA, Luhan kuliah di Beijing, sebelum akhirnya terbang ke Korea Selatan untuk kuliah di Yonsei sebagai bagian dari program pertukaran pelajar. Saat ini ia masih tercatat kuliah di Seoul Institute of Arts, mengejar gelar sarjana dalam ilmu musik terapan.

Pada 2008 lalu, Luhan mengikuti audisi JYP Entertainment di Tiongkok namun gagal. Saat kuliah di Seoul, pada 2010 ia mengikuti audisi serupa milik SM Entertainment dan berhasil kala itu. Segera setelahnya ia langsung mengikuti training menyanyi, menari, akting, dan bahasa asing yang diselenggarakan oleh mereka.
Luhan dan EXO, tampil ke publik pada 2011. Lagu debut mereka, Mama, rilis pada 8 April 2011. Sejak saat itu mereka terus meraih kesuksesan dan popularitas di industri musik.

Berikut adalah Fakta Medis Luhan EXO :

Xi Lu Han adalah nama lengkap dari Lu Han

Golongan darahnya O

Tingginya 178cm

Luhan bukan penduduk Asli Korea. Tempat asli Luhan adalah Haidian, Beijing (Cina)

Luhan dulunya diketahui memiliki lubang tindik ditelinga kanan tapi sekarang dia sudah melepasnya

Luhan pernah terjatuh di Gimpo airport karena berdesak-desakan dengan fans, pada saat EXO tiba dari Jepang.

Ia ahli dalam Tounge twister.

Ukuran sepatu Luhan adalah 42.

Luhan takut ketinggian, saat di Disneyland dia tidak berani naik wahana yang tinggi.

Luhan suka bermain sepak bola. Kalau bermain Sepak Bola  Luhan akan lebih memilih menjadi penyerang.

Sebelum debut, rambut Luhan keriting

Luhan cukup pandai bermain video games. Dia jg bisa solving rubik cube selama ±2 menit.

Kekuatan Luhan adalah Telekinesis atau memindahkan barang dengan pikirannya.

Misi Luhan 10 tahun kedepan adalah Menikah. (mis)

Sumber :
http://showbiz.liputan6.com/read/2117191/mengenal-luhan-exo-lebih-jauh
http://koreadansaya.wordpress.com/2012/10/31/138-fakta-luhan-exo-m/
http://nasyavhi.blogspot.com/2013/01/100-fakta-luhan-exo-m.html

Baca Juga Artikel ini:
- Push-up Sit-up ala Artis Cantik Eriska Rein
- Cara Fitness 'Arjuna' Shaheer Sheikh Mahabharata
- Nasib Jessica SNSD
- Maraknya Impotensi pada Anak Muda
- Kikis Lemak Tubuh dengan Susu
- Cara Mudah Deteksi Stroke Secara Dini 

Berikut ini adalah alat-alat yang dapat membantu menurunkan berat badan :
- Alat Fitness Treadmill (Klik Sini)
- Sabuk Pelangsing Slimming Belt (Klik Sini)
- Timbangan Lemak Perut (Klik Sini)
- Alat Oksigen Kecantikan Wajah (Klik Sini

Jumat, 10 Oktober 2014

Cara Hidup Sehat Artis Eriska Rein



Cara Hidup Sehat Artis Eriska Rein.

Dituntut tampil kece di layar kaca, nggak bikin si cantik Eriska Rein menyiksa diri supaya terlihat kurus, lho. Justru pemeran Jessica di Manusia Setengah Salmon (2013) ini tetap menerapkan pola diet sehat. Seperti apa, sih?

“Kalau pagi, aku tetap sarapan seperti biasa dengan takaran karbohidrat dan protein cukup.

Nah, kalau makan siang, jumlah makananku agak banyak, karena menurutku, energi yang masuk ke badan akan dipakai secara maksimal untuk melakukan beragam aktifitas.

Beda kalau malam, biasanya aku nggak mengkonsumsi karbohidrat. Tapi, perut kuisi dengan buah-buahan dan air mineral,” terang penggemar model Nadya Hutagalung ini.

Selain itu, kelahiran 3 Juni1994 ini juga nggak jajan sembarangan, lho. “Aku menghindari makanan yang digoreng dan berminyak. Kalau bisa, yang direbus-rebus saja. 

Juga untuk minuman, aku nggak terlalu suka air dingin, apalagi yang bersoda. Aku lebih pilih yang hangat, seperti teh atau air mineral.”

Sebagai pendukung, sulung dari empat bersaudara ini juga menggiati olahraga ringan di rumahnya. “Kalau sempat bangun pagi, aku lebih sering jogging di depan rumah. Lalu seminggu sekali, aku juga push up dan sit up, masing-masing 50 kali. Tapi, itu juga belum terasa capeknya. Jadi, kalau sedang ada semangat, aku bisa lebih lama berolahraganya.

Tips Ketika Berpuasa

“Cara utama aku jaga kesehatan selama puasa itu dengan tidur cukup. Kalau ditengah syuting ada waktu untuk istirahat, aku gunakan untuk tidur, supaya tetap fresh ketika bangun.

Jangan lupa juga minum vitamin saat sahur dan buka, supaya badan nggak cepat lemas atau capek,” ujarnya.  
Eriska juga menganjurkan untuk nggak melakukan aktivitas berlebihan atau yang memakan cukup banyak energi. “Kalau nggak penting, mending nggak usah dikerjakan. Simpan energi untuk puasa sampai maghrib,” kata cewek yang paling suka buka puasa dengan kolak pisang ini.

Menurut Eriska, ketika buka puasa pun, jangan kalap makan. “Dulu, aku sering makan sampai begah. Akibatnya, aku nggak bisa makan lagi sampai sahur. Pas puasa pun jadi lebih lemas. Jadi, lebih baik makan secukupnya saja. Yang penting makanannya bergizi, katanya.

Sumber: http://www.gadis.co.id/gosip/seleb/hidup.sehat.ala.eriska.rein/001/010/799

Baca Juga Artikel ini:
- Cara Fitness Shaheer Sheikh 'Arjuna' Mahabharata
- Nasib Jessica SNSD
- Maraknya Impotensi pada Anak Muda
- Kikis Lemak Tubuh dengan Susu
- Cara Mudah Deteksi Stroke Secara Dini 

Berikut ini adalah alat-alat yang dapat membantu menurunkan berat badan :
- Alat Fitness Treadmill (Klik Sini)
- Sabuk Pelangsing Slimming Belt (Klik Sini)
- Timbangan Lemak Perut (Klik Sini)
- Alat Oksigen Kecantikan Wajah (Klik Sini)


Senin, 06 Oktober 2014

Cara Diet Sehat Shaheer Sheikh 'Arjuna' Aktor Mahabharata



Cara Diet Sehat Shaheer Sheikh 'Arjuna' Aktor Mahabharata.
Shaheer Sheik yang berperan sebagai Arjuna pada sinetron Mahabharata ternyata tidak berpantang makan apapun yang  diinginkannya. Tapi menurutnya lebih penting baginya adalah melakukan latihan-latihan olahraga untuk membakar  lemak yang berlebih. Dalam wawancara dengan Tellychakkar.com, Aktor berbakat ini menceritakan rahasia kesehatannya.  Berikut adalah wawancarannya.

Ada Kiat untuk Fitness ?

Saya tidak berpantang makan apapun yang saya suka, tapi yang paling penting adalah melakukakan latihan-latihan  olahraga  untuk membakar lemak yang berlebih.

Ada Kiat untuk Diet Khusus?

Saya tidak punya kiat untuk diet apapun, saya memilih untuk diet yang terdiri dari 80 % makanan sehat dan sisanya  20% untuk Junk Food.

Apa Latihan Olahraga yang rutin ?

Saya memiliki tubuh yang tinggi dan saya juga memiliki berat badan yang berlebih, oleh karena itu saya latihan  olahraga untuk 2 jam, terdiri dari latihan kardio seperti berenang dan Jogging.

Apakah anda Vegetarian ?

Bukan, saya sesungguhnya bukan seorang vegetarian.

Apakah makanan favorit anda ?

Saya sangat menyukai Makanan India dan Makanan Itali. Saya pencinta keju, oleh sebab itu saya sangat suka Pizza,  Pasta dan Rajma.

Makanan Apa yang psatinya ada di meja makan Anda?

Telur harus ada di meja makan saya.

Suka dengan Kopi atau teh?

Saya suka Teh manis dan saya juga suka teh hijau.

Kalo Makan Malam biasanya terdiri dari makanan apa  ?

Untuk Makan malam yang panjang, saya suka Ikan yang dipanggang, dengan kuah sop Dal Khicdhi. Saya juga suka Panir.

Kalo makanan penutup ( Dessert )?

Saya suka Gulab Jamun panas dengan es krim.

Apa Minuman favorit ?

Susu

Apa Minuman Beralkohol favorit ?

Saya tidak minum minuman beralkohol

Pernah bereksperimen makanan apa saja?

Saya hanya bereksperiman makanan yang dimasak oleh ibu saya, beliau yang benar-benar jago masak. Kalo makanan  jalanan saya suka bereksperimen dengan Shawarma.

Anda bisa memasak ?

Saya hidup sendiri selama 10 tahun, jadi sangat wajar apabila saya bisa masak.

Ada Tips untuk Fitness?

Saya menganjurkan orang-orang untuk makan apa saja yang disukai, tapi jauh lebih penting adalah membakar kalori  dari makananan yang dimakannya tersebut.

Sumber : http://www.tellychakkar.com/tv/lifestyle/my-work-out-consists-more-of-cardio-exercises-such-swimming-and-jogging-shaheer-sheikh


Baca Juga Artikel ini:
- Nasib Jessica SNSD
- Maraknya Impotensi pada Anak Muda
- Kikis Lemak Tubuh dengan Susu
- Cara Mudah Deteksi Stroke Secara Dini


Berikut ini adalah alat-alat yang dapat membantu menurunkan berat badan :
- Alat Fitness Treadmill (Klik Sini)
- Sabuk Pelangsing Slimming Belt (Klik Sini)
- Timbangan Lemak Perut (Klik Sini)

Sabtu, 04 Oktober 2014

Dahsyatnya Keutamaan Qurban di Hari Raya Idul Adha

Dahsyatnya Keutamaan Qurban di Hari Raya Idul Adha.


Kita telah kedatangan tamu istimewa, Hari Raya ‘Idul Adha, dimana di hari itu dan hari tasyrik dilakukan penyembelihan hewan qurban. Jika Anda belum memutuskan untuk berkurban tahun ini, ada baiknya Anda menyimak hikmah dan keutamaan qurban pada hari-hari tersebut:

1. Kebaikan dari setiap helai bulu hewan kurban
Dari Zaid ibn Arqam, ia berkata atau mereka berkata: “Wahai Rasulullah SAW, apakah qurban itu?” Rasulullah menjawab: “Qurban adalah sunnahnya bapak kalian, Nabi Ibrahim.” Mereka menjawab: “Apa keutamaan yang kami akan peroleh dengan qurban itu?” Rasulullah menjawab: “Setiap satu helai rambutnya adalah satu kebaikan.”Mereka menjawab: “Kalau bulu-bulunya?”Rasulullah menjawab: “Setiap satu helai bulunya juga satu kebaikan.” [HR. Ahmad dan ibn Majah]

2. Berkurban adalah ciri keislaman seseorang
Dari Abu Hurairah, Rasulullah SAW bersabda: “Siapa yang mendapati dirinya dalam keadaan lapang, lalu ia tidak berqurban, maka janganlah ia mendekati tempat shalat Ied kami.” [HR. Ahmad dan Ibnu Majah]

3. Ibadah kurban adalah salah satu ibadah yang paling disukai oleh Allah

Dari Aisyah, Rasulullah SAW bersabda: “Tidak ada amalan anak cucu Adam pada hari raya qurban yang lebih disukai Allah melebihi dari mengucurkan darah (menyembelih hewan qurban), sesungguhnya pada hari kiamat nanti hewan-hewan tersebut akan datang lengkap dengan tanduk-tanduknya, kuku-kukunya, dan bulu- bulunya. Sesungguhnya darahnya akan sampai kepada Allah –sebagai qurban– di manapun hewan itu disembelih sebelum darahnya sampai ke tanah, maka ikhlaskanlah menyembelihnya.” [HR. Ibn Majah dan Tirmidzi. Tirmidzi menyatakan: Hadits ini adalah hasan gharib]

4. Berkurban membawa misi kepedulian pada sesama, menggembirakan kaum dhuafa
“Hari Raya Qurban adalah hari untuk makan, minum dan dzikir kepada Allah” [HR. Muslim]

5. Berkurban adalah ibadah yang paling utama
“Maka dirikanlah shalat karena Tuhanmu; dan berkurbanlah.” [Qur’an Surat Al Kautsar : 2]
Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah ra sebagaimana dalam Majmu’ Fatawa (16/531-532) ketika menafsirkan ayat kedua surat Al-Kautsar menguraikan : “Allah Subhanahu wa Ta’ala memerintahkan beliau untuk mengumpulkan dua ibadah yang agung ini yaitu shalat dan menyembelih qurban yang menunjukkan sikap taqarrub, tawadhu’, merasa butuh kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala, husnuzhan, keyakinan yang kuat dan ketenangan hati kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala, janji, perintah, serta keutamaan-Nya.”
“Katakanlah: sesungguhnya shalatku, sembelihanku (kurban), hidupku dan matiku hanyalah untuk Allah, Tuhan semesta alam.” [Qur’an Surat Al An’am : 162]
Beliau juga menegaskan: “Ibadah harta benda yang paling mulia adalah menyembelih qurban, sedangkan ibadah badan yang paling utama adalah shalat…”

6. Berkurban adalah sebagian dari syiar agama Islam
“Dan bagi tiap-tiap umat telah Kami syariatkan penyembelihan (kurban), supaya mereka menyebut nama Allah terhadap binatang ternak yang telah direzekikan Allah kepada mereka, maka Tuhanmu ialah Tuhan Yang Maha Esa, karena itu berserah dirilah kamu kepada-Nya. Dan berilah kabar gembira kepada orang-orang yang tunduk patuh (kepada Allah)” [Qur’an Surat Al Hajj : 34]

7. Mengenang ujian kecintaan dari Allah kepada Nabi Ibrahim
“Maka tatkala anak itu sampai (pada umur sanggup) berusaha bersama-sama Ibrahim, Ibrahim berkata: “Hai anakku sesungguhnya aku melihat dalam mimpi bahwa aku menyembelihmu. Maka fikirkanlah apa pendapatmu!” Ia menjawab: “Hai bapakku, kerjakanlah apa yang diperintahkan kepadamu; insya Allah kamu akan mendapatiku termasuk orang-orang yang sabar”. Tatkala keduanya telah berserah diri dan Ibrahim membaringkan anaknya atas pelipis(nya), (nyatalah kesabaran keduanya). Dan Kami panggillah dia: “Hai Ibrahim, sesungguhnya kamu telah membenarkan mimpi itu sesungguhnya demikianlah Kami memberi balasan kepada orang-orang yang berbuat baik. Sesungguhnya ini benar-benar suatu ujian yang nyata. Dan Kami tebus anak itu dengan seekor sembelihan yang besar.” [Qur’an Surat Ash Shaffat : 102 - 107].

Sumber: http://www.fimadani.com/7-hikmah-dan-keutamaan-qurban-idul-adha/

Baca Juga :
- Tempat Berdoa Paling Makbul di Kabah

Jumat, 03 Oktober 2014

Penyebab Maraknya Penyakit Impotensi pada Anak Muda Baru-baru ini


 Penyebab Penyakit Impotensi pada Anak Muda.
Semakin maraknya penyakit impotensi yang melanda anak muda baru-baru ini adalah ditengarai karena beberapa faktor yaitu faktor Psikologis dan faktor Fisik
Bagi pria muda yang mengalami gangguan ereksi, menurut Dr Ponco Birowo, SpU, PhD, SpU(K) menyebut timbulnya karena kebiasaan:
- Menonton film Porno hingga mengalami Onani yang menyebabkan hormon testoteronnya makin berkurang akibat terlalu sering mengalami pengeluaran sperma tak terkendali.

Gangguan impotensi lainnya juga ditimbulkan pada pria :
- penderita diabetes mellitus,
- hiperlipidemia (kolesterol yang tinggi),
- gangguan fungsi ginjal,
- gangguan fungsi liver,
- hipertensi,
- stroke.
- kelainan pada jantung (gagal jantung, penyakit jantung koroner).

Proses penuaan pada pria juga menimbulkan  :
- gangguan hormonal (resistensi insulin) tak dipungkiri juga menjadi penyebabnya.
- Trauma daerah panggul (saluran sistem reproduksi pria), seperti pascaoperasi prostat juga menjadi pemicu impotensi.
- Kebiasaan mengonsumsi alkohol, 
- merokok, 
- konsumsi obat penenang terus menerus dalam jangka waktu yang lama juga berpotensi menimbulkan gangguan ereksi pria.

Berbagai kemajuan dalam bidang pengobatan, seperti terapi obat minum dan nonobat minum, seperti alat pompa vakum, obat suntik, dan operasi, telah banyak menolong pria yang terkena Impotensi.

Sumber: http://www.republika.co.id/berita/gaya-hidup/info-sehat/13/11/08/mvxpgo-pemicu-banyak-anak-muda-alami-impotensi.

Baca Juga :
- Kikis Lemak Tubuh dengan Susu
- Cara Mudah Deteksi Stroke Secara Dini





Rabu, 01 Oktober 2014

Jessica keluar dari SNSD ? ini Pernyataan Resminya

Jessica keluar dari SNSD ? ini Pernyataan Resminya.
Setelah berjam-jam, akhirnya SM Entertainment memberikan pernyataan resmi mengenai Jessica dan SNSD. Mereka mengungkapkan bahwa SNSD akan melanjutkan aktivitasnya dengan 8 anggota dan Jessica akan menghentikan kegiatannya dari tim.
Berikut Pernyataan resmi yang disampaikan SM Entertainment :


“Hallo. Ini adalah SM Entertainment.
Kami akan menjelaskan permasalahan terkait pesan yang ditulis Jessica di akun Weibonya hari ini .
Di musim semi ini, karena urusan pribadinya, Jessica telah memberitahu kami bahwa ia akan menghentikan kegiatannya bersama SNSD setelah merilis album.
Meskipun pemberitahuan ini cukup mendadak, agensi dan anggota SNSD mencoba yang terbaik untuk mencari cara agar kegiatan SNSD bisa berlanjut tanpa adanya masalah.
Di tengah-tengah negosiasi, muncul konflik tentang perbedaan prioritas dan kepentingan, dimana Jessica telah memulai bisnis fashion-nya. Terkait hal ini, kami mencapai suatu titik dimana tim tidak bisa dipertahankan.
Maka dari itu, agensi memutuskan untuk mempromosikan SNSD dengan delapan anggota. Saat kami masih membahas kapan harus mengumumkan berita itu, Jessica sudah terlebih dahulu mengumumkannya melalui akun weibo pagi tadi.
Mulai saat ini, agensi akan mendukung dan mengatur kegiatan kedelapan anggota SNSD serta kegiatan individu Jessica.”

Sumber: http://koreanindo.net/2014/09/30/sm-entertainment-berikan-pernyataan-resmi-mengenai-jessica-snsd/

Baca Juga:
- Kikis Lemak Tubuh dengan Susu
- Cara Mudah Deteksi Stroke Secara Dini 




Berikut ini adalah alat-alat yang dapat membantu menurunkan berat badan :
- Alat Oksigen Kecantikan Wajah (Klik Sini)

- Alat Fitness Treadmill (Klik Sini)
- Sabuk Pelangsing Slimming Belt (Klik Sini)
- Timbangan Lemak Perut (Klik Sini) 

-

Senin, 22 September 2014

Cara Mengatasi Kegemukan ( Obesitas ) dengan SUSU

Cara Mengatasi Penyebab Masalah Kegemukan Obesitas dengan SUSU

Gambar 1. Mengkonsumsi susu dan produk turunannya yang kaya kalsium 2 kali sehari dapat mengurangi risiko obesitas sampai 70% (Obese Research Journal)

Ini masalah klasik. Selama itu menyangkut diet, Anda akan terjebak dalam pusaran kontroversi. Salah satu kontroversi terbesar adalah: Apakah Anda sebaiknya menghilangkan lemak sama sekali dari program makan Anda? Karena ingin menghilangkan lemak, - dan kontroversi menyatakan Anda sebaiknya tidak makan lemak sama sekali -, apakah sebaiknya Anda menyingkirkan susu berikut produk turunannya dari menu makanan Anda?
Naasnya, kopi dan teh lebih populer dalam budaya makan Anda. Konsumsi susu orang Indonesia saat ini sangat rendah, hanya sekitar dua gelas per orang setiap bulan. Itu jauh lebih rendah dari konsumsi susu orang Malaysia, rata-rata 10 gelas per orang setiap bulan.

Mengapa Anda harus minum susu?
Ya, alasan dari banyak pria yang memutuskan untuk menyingkirkan susu dari program diet mereka adalah karena menganggapnya sebagai sumber lemak. Itu benar. Tapi, bahkan produk susu yang tinggi lemak sekalipun memiliki kandungan kalsium yang sangat penting untuk kekuatan tulang Anda. Itulah sebabnya Anda sebaiknya tidak menyingkirkan susu dari menu diet Anda. Manfaat yang dimilikinya masih lebih besar dari kerugiannya. Kalaupun Anda menghindari kandungan lemak tinggi di dalamnya, sekarang sudah punya banyak pilihan yang rendah lemak bahkan tanpa lemak. Jangan seperti manusia yang masih tinggal di gua, kawan.
Masih butuh alasan lain? Lebih dari 20 riset telah mencatat bahwa mengonsumsi susu dan produk turunannya yang kaya akan kalsium justru akan membantu mengurangi dan mencegah Anda mengalami kegemukan. Bahkan, sebuah riset yang diterbitkan dalam Obese Research Journal memaparkan temuan yang sangat optimis. Menurut riset tersebut, mengkonsumsi susu dan produk turunannya yang kaya kalsium dua kali sehari dapat mengurangi risiko obesitas sampai 70%!
Itu karena kalsium dapat membantu proses pembakaran lemak di dalam tubuh. Terpenuhinya kebutuhan kalsium dalam tubuh dapat meningkatkan kemampuan tubuh membakar lemak. Sebaliknya, tidak terpenuhinya kecukupan kalsium akan merangsang penimbunan lemak. Hal tersebut terjadi karena pasokan kalsium mempengaruhi fungsi hormon parathyroid (PTH) – hormon yang berpotensi memicu rasa lapar. Bila jumlah kalsium dalam tubuh Anda relatif rendah, kadar hormon PTH akan meningkat. Nah, peningkatan hormon inilah yang berpotensi memicu rasa lapar. Singkatnya, Anda cenderung akan makan lebih banyak dan sering bila kekurangan kalsium.

Aturan minum
Susu adalah makanan penting bagi keberhasilan diet Anda. Itu sebabnya Anda disarankan untuk minum susu dalam jumlah yang mencukupi kebutuhan. Setidaknya Anda perlu tiga porsi makanan yang mengandung susu dan produk olahannya setiap hari. Namun demikian, meskipun banyak manfaatnya, jangan mengonsumsi susu sesuka hati. Berikut aturan dasar mengonsumsi susu:
> Posisikan susu sebagai pengganti sumber protein hewani, seperti telur, ikan, daging, atau ayam. Sebaliknya, jangan anggap susu sebagai pengganti minuman, apalagi minuman selingan.
> Tetap perhitungkan kalori dalam setiap gelas susu atau produk olahan susu yang Anda konsumsi.
> Pilih produk rendah lemak atau bebas lemak untuk menghindari kalori berlebih.
> Catat perhitungan ini: 1 gelas susu sapi (200 cc) mengandung sekitar 95 kalori (10 gr protein dan 6gr lemak), atau kira-kira setara dengan: 2 butir telur ayam kampung (60 g), 1 porsi daging sapi (50 g), 1 potong sedang daging ayam (100g). Jadi, bila konsumsi makanan sumber protein hewani yang dianjurkan sehari tiga porsi, maka susu dapat menjadi salah satunya.

Gambar 2. Kekurangan Kalsium akan menghasilkan PTH Parathyroid Hormon, yang akan memacu pembentukan timbunan lemak pada tubuh alias kegemukan.


Cara Mengatasi Penyebab Masalah Kegemukan Obesitas dengan SUSU
Kontributor: dr. Fiastuti Witjaksono, MSc., MS, dokter ahli gizi di RS MRCCC Siloam Hospital Semanggi

Baca juga:
- Cara Mudah Deteksi Stroke sejak dini.

Berikut ini adalah alat-alat yang dapat membantu menurunkan berat badan :
- Alat Fitness Treadmill (Klik Sini)
- Sabuk Pelangsing Slimming Belt (Klik Sini)
- Timbangan Lemak Perut (Klik Sini)

Senin, 01 September 2014

Cara Mudah Mengetahui Gejala Stroke pada seseorang dan pasien



Cara Mudah Mengetahui Gejala Stroke pada seseorang dan pasien. Penyakit stroke adalah penyakit yg ditandai dgn tanda gejala penyakit stroke kehilangan fungsi otak krn terhentinya SUPLAI DARAH ke OTAK.

Gejala stroke RINGAN adalah :
1. Bingung
2. Pusing
3. Sulit Bicara
4. Otot-otot melemah.

   
Sedangan gejala stroke BERAT :
1.Tiba-tiba kepala sakit
2.Pingsan dgn tiba-tiba, mati rasa pada bagian muka, lengan, lutut salah satu bagian tubuh dan mulut tidak simetris
3.Sulit berbicara
4.Kemungkinan tidak sadarkan diri atau bingung
5.Tiba-tiba terjatuh
6.Pandangan Kabur
7.Pupil mata berbeda ukurannya
8.Sulit bernapas, sulit mengunyah, bicara dan menelan
9.Tidak dapat mengontrol buang air kecil atau BAB
10. Denyut nadi terasa kuat dan justru melemah.


Bila diketahui gejala stroke tersebut, segera bawa ke dokter, untuk mencegah penyakit stroke.

 Berikut Daftar Kebutuhan Pasien Stroke:
- Kursi Roda Pasien Stroke (Klik Sini)
- Tempat Tidur Pasien Stroke (Klik Sini)
- Tandu Ambulance untuk Pasien Stroke (Klik Sini)
- Kasur Angin untuk Pasien Stroke (Klik Sini)
- Alat Tensi Darah Otomatis (Klik Sini)
- Alat Bantu Berjalan untuk Pasien Stroke (Klik Sini)
- Alat Sensor Kadar Oksigen  Darah (Klik Sini)

Minggu, 29 Juni 2014

Magnetic Stirrer SSM 79-1 + Hot Plate Aluminium Alloy




Magnetic Stirrer SSM 79-1 + Hot Plate Aluminium Alloy adalah perangkat alat laboratorium yang menggunakan medan magnet berputar menyebabkan batang pengaduk (juga disebut “Flea”) direndam dalam cairan berputar sangat cepat dalam wadah, sehingga cairan didalamnya teraduk. Magnetic Stirrer SSM 79-1 + Hot Plate dilengkapi dengan pemanas Hot Plat Heater, sehingga dapat memanaskan wadah bejana kaca.
Spesifikasi:
- Magnetic Stirrer SSM 79-1 + Hot Plate Dirancang khusus untuk cairan dengan viskositas / kekentalan yang tinggi.
- Magnetic Power: 25 W
- Hot Plate Power: 120 W
- Flea Speed Variation: Starting 2000 rpm
- Duration: 10.000 jam
- Tidak Berisik dan tidak bergetar.
- Konstruksi menggunakan Aluminium Alloy.
- GRATIS ONGKOS KIRIM JAKARTA, BEKASI, CIKARANG, CIBUBUR.
– BISA BAYAR CASH di RUMAH (COD).
– CALL / SMS:
PHONE: 021-37289110
ESIA: 021-97552359
TELKOMSEL: 081311555012, 0852-825-41222
INDOSAT: 08561761134
XL: 087780633777
AXIS: 083899112317
email: cs@sanes-medical.tk
Facebook: Sanes Medical
Magnetic Stirrer SSM 79-1 + Hot Plate Aluminium Alloy
Harga Rp. 1.400.000,-aluminium alloy, cibubur, Hot Plate, hot plate stirrer, hotplate, hotplate stirrer, Magnetic Stirrer, speed variation, SSM 79-1, stirrer, viskositas

Jumat, 27 Juni 2014

Mikroskop Preparat Isi Slide Sample dan Contoh Mikroorganisme Zoology dan Botani



Mikroskop Preparat Isi Slide Sample dan Contoh Mikroorganisme Zoology Hewani terdiri dari 40 buah Sbb:
1. Fasiola Hepatica Larva WM
2. Amoeba
3. balantidium
4. Spongia WM
5. Trypanasoma WM
6. Paramecium WM
7. Kepala Culex WM
8. Opalina
9. Darah Manusia
10. Usus halus
11. Vorti Cella WM
12. Cocsidia
13. Lumbricus t.s. pharyngeal
14. Lumbricus t.s intenstinal
15. Acanthocephala
16. Cyclop
17. Ovarium corpus luteum
18. Artemia
19. Kaki Culex
20. Arcela WM
21. Oxyuris sp WM
22. Daphnia WM
23. Ancylostoma mum duodenale
24. Hydra
25. Sayap lalat WM
26. Kaki Lalat WM
27. Vagina
28. Hard Bone
29. Hyaline Cartilage
30. hati Mamalia
31. Ginjal
32. Cerebrum
33. PAru-paru
34. Otot Polos
35. Otot serat melintang
36. Otot Jantung
37. Penis
38. Limpa
39. Spermatozoa
40. Adrenal.
- GRATIS ONGKOS KIRIM: JAKARTA, BEKASI, CIBUBUR dan CIKARANG
- PEMBAYARAN BISA COD / CASH ON DELIVERY
Silahkan call / sms ke 021-37289110 / 08561761134 atau
Facebook: Sanes Medical
Mikroskop Preparat Isi Slide Sample dan Contoh Mikroorganisme Zoology Hewani
Harga (Price) Rp. 550.000,- 
======================================================================


Preparat Micro Slide isi Botani (Tumbuhan) sebanyak 30 buah sbb:
1. Batang Zea Mays c.s
2. Batang Zea Mays l.s
3. batang Arachis Hypogaea l.s
4. batang Arachis Hypogaea c.s
5. Batang Aramanthus Spinosa c.s
6. Batang Aramanthus Spinosa l.s
7. Batang Hibiscus sp c.s
8. Batang Hibiscus sp l.s
9. Batang Ficus elastica c.s
10. Batang Condyline fruticosa c.s
11. Batang Erythrina vairegeta c.s
12. Batang Asplenium nidus c.s
13. Akar Allium cepa c.s
14. Akar Zea Mays c.s
15. Akar Arachis Hypogaea c.s
16. Mitosis
17. Daun Zea Mays c.s
18. Daun Zea Mays l.s
19. Daun Pinus Merkusi c.s
20. Daun Ficus elastica c.s
21. Butir Pati Solanum tubersum
22. Lenti el Prunus ceracus c.s
23. Stomata Zea Mays s.f
24. Stomata Cannan indica s.f
25. Stomata asplenium nidus s.f
26. Fern Sporangia
27. Yeast w.m
28. Contoj Spyrogyra w.m
29. Contoh Lilium
30. Contoh Bryophyta w.m
- GRATIS ONGKOS KIRIM: JAKARTA, BEKASI, CIBUBUR dan CIKARANG
- PEMBAYARAN BISA COD / CASH ON DELIVERY
Silahkan call / sms ke 021-37289110 / 08561761134 atau
Facebook: Sanes Medical
Preparat Micro Slide isi Botani (Tumbuhan)
Harga Rp. 520.000,-

Minggu, 22 Juni 2014

Kursi Roda+ Rem Belakang untuk si pendorong ALUMINIUM Super Ringan KRA-864 Folding Wheelchair



Kursi Roda Lipat Aluminium Super Ringan KRA-864 Folding Wheelchair + Rem Belakang untuk si pendorong, sehingga saat melewati jalan menurun, si pendorong tinggal genggam rem saja, seperti rem sepeda, lebih aman sesuai standar HSE dan tidak melelahkan. Terbuat dari Aluminium Ringan 13KG adalah kursi roda praktis yang ringan diperlukan bagi seseorang yang membutuhkan mobilitas tinggi. Sangat Ringan dan mudah di bawa-bawa. ingat Safety First. Spesifikasi:
- Construction: Aluminium
- Berat Bersih / Kotor : 13 kg / 15 kg
- Upholstery: Oxford fabric
- Tyre: Tubless Tire
- Front wheel: 8″
- Rear Wheel: 24″
- Max capacity: 100 kg
- GRATIS ONGKOS KIRIM: JAKARTA, BEKASI, CIBUBUR dan CIKARANG
- PEMBAYARAN BISA COD / CASH ON DELIVERY
Silahkan call / sms ke 021-97552359 / 081311555012 atau cs@sanes-medical.tk
Facebook: Sanes Medical
Kursi Roda Lipat Aluminium Super Ringan KRA-864 Folding Wheelchair + Rem Belakang untuk si pendorong
Harga Rp. KLIK SINI

Kamis, 19 Juni 2014

Kursi Roda Pengobatan Penyakit Stroke Lumpuh bisa untuk Duduk, TIDUR dan Toilet BAB



Kursi Roda Pengobatan Penyakit Stroke Lumpuh bisa untuk Duduk, TIDUR dan Toilet BAB, Kursi Roda Bantu khusus Terapi Penanganan Stroke Lumpuh bisa untuk Duduk, TIDUR dan Toilet BAB adalah wheel chair multifungsi yang bisa digunakan untuk tiduran dan rebahan dan buang air besar (BAB). Sangat cocok untuk pasien Pasca Stroke dan Lumpuh. Fitur: jual kursi roda, harga kursi roda, kursi roda harga, toko kursi roda, jual kursi, kursiroda, kursi roda
- Bisa dilipat dan sistem knock down.
- Sandaran tangan kiri dan kanan bisa dilepas, sehingga bisa sebagai TRANSFER STRETCHER BED.
- Dapat dimasukkan ke dalam dus sehingga meningkatkan kepadatan dan mengurangi volume barang.
- Pemasangan cepat dan mudah, screwless (tanpa mur dan baut)
- Material besi stainless
- 100% baru dari importir high quality
- Kapasitas beban maksimal: 90 kg.
- GRATIS ONGKOS KIRIM: JAKARTA, BEKASI, CIBUBUR dan CIKARANG
- PEMBAYARAN BISA COD / CASH ON DELIVERY
Silahkan call / sms ke 021-37289110 / 08561761134 atau
Facebook: Sanes Medical
Kursi Roda Pengobatan Penyakit Stroke Lumpuh bisa untuk Duduk, TIDUR dan Toilet BAB
HARGA RP MURAH KLIK SINI <--

Senin, 16 Juni 2014

Gambar Foto Tempat Tidur Rumah Sakit 3 Engkol



Gambar Foto Tempat Tidur Rumah Sakit 3 Engkol . Tempat Tidur Pasien Rumah Sakit Super Advanced 3 Crank SSM 141-90001 Ranjang VIP,  Tempat Tidur Pasien 3 Engkol Crank VIP Ranjang Rumah Sakit RS adalah tempat tidur rumah sakit hospital bed yang dapat diatur tinggi headrest, footrest dan tinggi-rendahnya ranjang pasien. Spesifikasi:
- Konstruksi dasar: Steel Plat &pipe 1,2 mm
- Konfigurasi: 3 crank (headrest, footrest, hi-lo)
- Finishing: Epoxy Powder Coating + Stainless steel
- Ukuran: 200 x 90 x 60 cm
- Ukuran roda: 4″ wheel
- TIDAK termasuk Matras Busa + Vinyl
- GARANSI 1 TAHUN FULL
- BELUM termasuk ongkos kirim
– BISA BAYAR CASH di RUMAH (COD).
– CALL / SMS:
PHONE: 021-37289110
ESIA: 021-97552359
TELKOMSEL: 081311555012, 0852-825-41222
INDOSAT: 08561761134
XL: 087780633777
email: cs@sanes-medical.tk
Facebook: Sanes Medical
Gambar Foto Tempat Tidur Rumah Sakit 3 Engkol
Harga Rp DISKONTINU TIDAK ADA STOCK

Selasa, 13 Mei 2014

Ranjang Bayi Lucu SSM1051 Rp 1,5Jt Baby Cot Box Stainless Steel

 

Ranjang Bayi Lucu SSM1051 Rp 1,5 Jt Baby Cot Box Stainless Steel. Promosi Ranjang Bayi type SSM1051 cuma  Rp 1,5 Juta lagi murah, Bahan Material Baby Cot Box terbuat dari Stainless Steel SS sehingga Anti Karat. Dilengkapi Matras Busa Lembut Lapis Vinyl yang anti air dan anti basah, empuk dan nyaman, dan Tempat Kelambu Anti Nyamuk, sehingga bayi baru lahir bisa nyaman bagaikan tidur dipelukan ibu dan bebas dari nyamuk demam berdarah.
Dapatkan Ranjang Bayi SSM1051 Baby Cot Box Stainless Steel + Tempat Kelambu lebar.
- GRATIS ONGKOS KIRIM JAKARTA, BEKASI, CIKARANG, CIBUBUR.
– BISA BAYAR CASH di RUMAH (COD).
– CALL / SMS:
XL: 087780633777 (Whatsapp)
Phone
: 02137289110
BBM pin : 7649FA23
email: sanes.solusindo@gmail.com 

Ranjang Bayi SSM1051 Rp 1,5 Jt Baby Cot Box Stainless Steel  
Harga Murah Rp. 1.500.000,- atau KLIK SINI <--